Kamis, 22 Oktober 2009

semua untuk kamu yang lagi seneng dengan kata LOVE or CINTA

Biar Cinta Awet
Coba saja langkah-langkah berikut dan buktikan sendiri! Realisasikan! Hubungan cinta yang menggairahkan perlu usaha untuk merealisasikannya. Ibarat tanaman, rawatlah dan sirami dengan teratur. Kalau tidak, bisa mati, dong.... Memberi = Menerima Hubungan cinta yang baik mirip dengan laporan keuangan yang sehat: pemasukan dan pengeluaran harus seimbang. Selain terasa menyenangkan karena masing-masing mendapatkan apa yang diinginkan, hal ini juga sangat penting untuk kepentingan bersamaĆ³kebahagiaan kedua pihak harus seimbang, kan? Mencintai tanpa Takut Disakiti Lupakan, deh, kisah cinta suram di masa lalu. Coba bangkit dengan penuh rasa percaya diri. Masih banyak, kok, kesempatan untuk meraih cinta yang baru, tanpa perlu khawatir akan patah hati (lagi). Lagipula, masa-masa patah hati sebaiknya hanya disimpan sebagai bahan pelajaran hidup, bukan untuk dikenang, apalagi dijadikan sandungan di masa depan. Jangan Terlalu Banyak Meminta Sebetulnya, tidak ada salahnya meminta lebih banyak pada pasangan, asal kita juga ikut berjuang untuk mendapatkannya. Jangan cuma mau yang bagus, tapi tidak mau usaha. Lebih bagus lagi jika kita ikut jadi sama baiknya dengan apa yang kita inginkan dari pasangan. Evaluasi Diri Bila kita jatuh cinta pada orang lain selagi masih punya pacar, artinya kita membutuhkan sesuatu yang tidak kita temukan pada si dia, atau pada hubungan yang kita miliki. Ada baiknya bila situasi itu tidak dijadikan alasan berselingkuh tapi justru digunakan untuk memperbaiki hubungan yang ada. Sisakan 'Misteri' Dalam hubungan cinta yang baik, masing-masing perlu menyimpan sebagian 'misteri' atau rahasia bagi dirinya sendiri, tidak perlu diumbar semuanya. Soalnya, pikiran, perasaan, dan fantasi tertentu dapat melukai hati pasangan. Dengan kata lain, kita boleh saja terbuka tapi bukan berarti tidak punya rahasia. Ya, kan?
Agar Si Dia Penasaran
Kamu tentu pernah dengar, bahwa pria pada umumnya senang dengan sesuatu yang sedikit berbau misteri. Tapi kamu jangan dulu berpikir misteri disini berbau angker, tidak, sama sekali bukan.
Artinya pria senang dengan sesuatu yang tidak secara keseluruhan diketahuinya. Agar dia bertanya-tanya tentang kamu sebenarnya, ada tiga cara yang dapat kamu coba lakukan. Agar si dia menjadi penasaran:
1. Coba mengubah penampilanmu. Jangan kamu tampil di depannya dari hari ke hari dengan penampilan yang itu-itu saja. Tunjukkan beberapa gaya yang berbeda, meski tidak perlu berubah total, tetapi ubahlah.
Misalnya gaya/style rambut. Atau gunakan pakaian yang gayanya berbeda. Kamu boleh memanjakan matanya dengan gaya dandanan yang berbeda.
2. Biarkan dia sulit menebakmu. Akan lebih baik, jika ada hal yang tidak diketahuinya tentang kamu. Dia akan semakin semangat untuk mencari tahu. Jangan kamu mengajaknya pergi atau melakukan kegiatan, hanya ke tempat-tempat yang sama.
Lakukan kegiatan yang berbeda setiap harinya. Dia mengetahui bahwa kamu punya banyak kegiatan, dan tentu saja sangat bervariasi, menandakan bahwa bakat kamu banyak. Dan dia akan semakin tertarik pada kamu.
3. Kamu boleh memperlihatkan sisi kemaskulinanmu. Jangan sampai dia punya pikiran, bahwa kamu hanya bisa berbelanjan atau sight seeing ke mal-mal saja. Karena pada dasarnya setiap wanita punya sisi maskulin, yang perlu kamu tunjukkan kepadanya.
Jika kamu punya teman pria baru yang kira-kira cukup menarik pernatian kamu, boleh dicoba cara-cara di atas.

Gimana Bikin Si Dia Betah
Bagaimana cara ampuh bikin si dia betah:
1. Kasih perhatian buat dia, lebih dari siapapun juga, biarpun orang itu adalah mamanya sendiri. Waktu dia maen ke rumah, begitu dateng bikinin nasi goreng, itu bisa bikin dia makin sayang sama elu.
2. Kasih hadiah di saat-saat yang ngga terduga. Ngga usah kasih barang-barang mahal. Kartu kecil yang lu buat sendiri justru bikin dia impressed.
3. Ngertiin dia dalam segala hal, asal yang positif. Kalo dia minta ngertiin untuk ngerokok setiap kali abis makan, itu bukan hal yang positif.
4. Dengerin keluh kesah dia, walaupun tengah malem dia bangunin lu yang lagi tidur enak banget. Itu tandanya dia percaya dan feel comfortable sama lu. Dan jangan pernah bilang, kalo lu males dengerin cerita dia secape apapun lu.
5. Jangan suka marah-marah tanpa sebab dosa.
6. Bilang "ya" kalo emang kenyataannya dan "tidak" kalo sebaliknya. Jangan maksain diri jadi orang yang dia mau, karena every person has its own personality.
7. Jangan bilang "I Love you" cuma di saat-saat lu akur. Disaat lagi ribut dan sebelum lu berdua memutuskan untuk ngelanjutin pembicaraan, lu besok tetep bilang kalo lu sayang sama dia.
8. Sekali-kali jangan cuma bilang "I Love You" bosen boo, tetapi bilang "Aku cinta sama kamu" atau "I need you."
9. Kasih ciuman, jangan kalo cuma dminta aja. Kasih ciuman di saat-saat yang ngga pernah dia duga sebelumnya. Tapi harus lihat kondisi. Misalnya pas dia lagi celingak-celinguk cari tempat parkir. Tapi tetep aja harus hati-hati loh.
10. Kasih apa yang ngga bisa dibeli, ngga bisa dikasih sama orang laen.
11. Kasih semua cinta lu, kalo lu emang serius. Jangan setengah-setengah.
12. Marah, kalo emang seharusnya lu marah.
13. Kirim sms pagi-pagi, jadi waktu dia bangun, dia udah bisa senyam-senyum bacanya.
14. Telepon dia pake hp lu, waktu lu di luar kota walaupun cuma sebentar, just to say "hi" and i love u.
15. Sering-sering kasih dia kejutan.
16. Jangan pernah lupa tanggal-tanggal bersejarah. Dan jangan pernah lupa apapun tentang dia.

Tidak ada komentar: