Senin, 16 Maret 2009

biografi kepsek SMA UNGGULAN HAFSA

BAPAK Drs.Agus Suprayogi
Dari sekian pahlawan tanpa tanda jasa, yang bermarka sdi SMA Unggulan Haf-Sa (SMAUSA) Zainul Hasan, ada satu yang menjadi sorotan anak unggulan, karena kebijakan, wibawa serta sikap yang ditunjukkan. Mau tau siapa…??? Siapa lagi kaau bukan our headmaster Mr. Agus Suprayogi pemimpin awal berdirinya SMAUSA tahun 2001.
Darah kelahiran Malang tepatnya tanggal 10 Oktober 1959 ini telah mengabdi dipondok pesantern Zainul Hasan Genggong selama kurang lebih 22 Tahun. Meski beliau menghabiskan pendidikannya di Malang, dari TK, SD, sekolah teknik (STM) hingga perguruan tinggi, beliau ingin mengabdikan diri dipondok pesantren hingga pension. Hal ini dibuktikan dengan motto beliau “Bekerja Sebaik Mungkin Unruk Ibadah”. Oleh karena itu beliau bercita-cita untuk memajukan sekolah unggulan yang berkualitas.
Saat ini, cita0-cita itu belum muncul Karena problem sektor tenaga kerja, tukasnya jelas. Tapi semangat beliau terus membara, beliau tidak akan menyerah, strategi-strategi selalu dirancang untuk kemajuan semua ini.
Dillihat dari semangat beliau, masak sich kita tega terus lembab…??? Beliau berpesan agar kita selalu kompak dan saling menghargai satu dengan lain. SMA Unggulan, dilihat dari namanya maka siswa-siswi juga harus unggul… Ya khan…!!!
Let’s go guys!!! Spirit to be Excellent….!!!

2 komentar:

Islamic Motivator mengatakan...

Blognya kok jarang diurusi

Minimal 1 minggu posting duuunk..

Wajibkan siswa minimal 1 bulan sekali untuk posting karya diblog ini.biar tambah tekenal n maju gtu..
jgan buka FS n FB or sjnisnya doang...

vie sykes mengatakan...

wah mlah g da yg coment blognya ugglan....ayo donkl rek. jngn fb_an tok.


by.hovi